Cara Terbaik Memberikan Kebebasan untuk Pasangan

oleh -4 views

Privasi bukan berarti Anda dan pasangan dapat dengan mudah selingkuh atau berbohong. Namun, waktu sendiri merupakan bentuk penghargaan kepada pasangan melakukan hal yang mereka sukai untuk menjalani hubungan percintaan yang sehat.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Rabu (18/4/2018), ada beberapa batasan dan cara memberikan kebebasan kepada pasanan sehingga tidak kebablasan. Berikut empat cara terbaik memberikan privasi kepada pasangan dalam hubungan percintaan.

1. Lingkungan perteman

Tidak ada yang salah jika pasangan ingin jalan dengan teman-temannya. Jangan larang dan menjadi pemicu keributan, aat ia bermain bersama teman-temannya. Selama pasangan masih menelepon, mengirim pesan, bahkan memperkenalkan Anda kepada teman-temannya, berikan ia waktu untuk bergau. Begitupun sebaliknya dengan Anda, saat bersama bersama teman-teman Anda lakukan hal yang sama kepada pasangan.

2. Mengirim pesan bertubi-tubi

Hindari untuk memborbardir pasangan dengan pertanyaan seperti sudah makan, makan, apa, dimana, dengan siapa. Hal ini hanya akan membuatnya tidak nyaman. Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, tanpa ditanya ia akan menceritakan hal yang ingin dibagikannya bersama Anda. Jika Anda terus mengiriminya pesan secara bertubi-tubi, pasangan akan kehilangan rasa tertariknya.

3. Pertanyaan sederhana dan penting

Kurangilah bertanya hal-hal seperti mengintrogasi saat bertemu. Sebisa mungkin tanyakan hal sederhana yang memang ingin Anda tanyakan. Masing-masing orang memiliki kesibukan masing, jangan buat pasangan merasa tidak nyaman menghabiskan waktu bersama hanya dengan membicarakan hal yang kurang penting.

4. Memeriksa telepon selular

Kebiasaan yang paling buruk dalam hubungan adalah memeriksa handphone pasangan. Seberapa lama Anda telah menjalin hubungan, saling memeriksa handphone bukanlah tindakan yang sehat dalam sebuah hubungan percintaan. Jangan berikan pasangan pertanya telepon dari siapa, pesan singkat apa isinya, dan lainnya. Hal ini akan membuat rasa tidak nyaman dan tidak percaya antara Anda dan pasangan.

Sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *