Cabup Hj.Henny Rosdiana.SH,.S.Sos,.M.Si Hadiri Undangan Ta’arup Politik Dengan Ketum PKB Cak Imin

oleh -142 Dilihat
oleh

Kuningan (Kontroversinews).-Ketua APDESI Kabupaten Kuningan.Hj.Henny Rosdiana.SH,.M.Sos,.M.Si yang juga akan maju menjadi Bupati di Pilkada Kuningan.

Kamis,2/5/2024,bertempat di Hotel Sahid Jaya Jakarta menghadiri undangan Ketum PKB H.Abdul Muhaemin Iskandar atau yang akrab di panggil Cak Imin dalam acara Ta’arup politik dengan bakal calon kepala daerah(Bacakada).

Yang mana acara di buka langsung oleh Ketum PKB.Cak Imin,dalam sambutanya Cak Imin menyampaikan bahwa sudah saatnya kita membangun bangsa ini demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat,dan sudah dari dulu PKB membuka peluang untuk generasi muda maju menjadi pemimpin daerah di setiap pilkada, baik Kabupaten/kota maupun provinsi,dengan menyamakan visi misi demi kemajuan dan kemakmuran seluruh masyarakat Indonesia.”ujarnya”

Hal senada di utaraka sekjen APDSI.Umar Hidayat yang ikut mendampingi Hj Henny Rosdiana menuturkan.Ketua APDSI(Henny) dan tim datang menghadiri undangan Ketum PKB Cak Imin dalam acara Ta’arup politik dengan bakal calon kepala daerah(Bacakada),ternyata dalam acara ini hadir pula Bacakada se jawabarat,DKI,Banten,dan Kalimantan.

Kami mengaprisiasi dan berterima kasih kepada Ketum PKB yang Mengundang kami dalam acara Bacakada ini.mungkin melihat kapasitas,kredibilitas,kapabilitas serta ektabilitas Ketua kami, Pak Ketum PKB mengundang Ketua APDESI untuk hadir dalam acara ini.

Memang Ketua APDESI (Henny)bakal maju di pilkada nanti,kalau melihat sosok Ketua (Henny)memang sudah saat nya Kuningan menuju perubahan,apalagi dengan modal menjadi Kades 3 kali ,sudah paham benar dengan keinginan serta apa yang di butuhkan oleh masyarakat.”ungkapnya”

Masih menambahkan Sekjen APDESI.Umar Hidayat.Terlepas dengan hadirnya Ketua (Henny) dalam acara ta’arup politik dengan Cak Imin dalam Bacakada,ini momentum bagus dan suatu kehormatan bagi kami para pengurus APDESI.

Ini menandakan bahwa sosok Ketua(Henny)berarti di perhitungkan dalam pilkada nanti,karna kami(apdesi)yakin dengan dukungan para kades dan visi misi ketua APDESI untuk maju di pilkada nanti,dengan mengusung visi misi membangun Kuningan dengan kemajuan infrastruktur serta ekonomi masyarakat pedesaan akan bisa sukses.”ungkapnya”

“Semoga Ta’arup politik Cak Imin selaku Ketum PKB dengan Ketua Kami(Henny)membawa angin segar dan sinyal positip untuk lebih mantap lagi maju di pilkada nanti,” pungkasnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *