Bupati/Wakil Bupati Samosir Hadiri Acara Temu Pisah Kapolres Samosir

Samosir, (Kontroversinews).- Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom yang di dampingi Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang dan pimpinan OPD, Kepala Kejari Samosir Andi Adikawira Putera, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir Pantas Marroha Sinaga, Danramil Pangururan Sugino, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pangururan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Perwakilan OKP di Halaman Hotel JTS Parbaba (12/01/2023).

Acara Temu Pisah Kapolres Samosir  antara AKBP Josua Tampubolon, SH, MH digantikan dengan pejabat baru AKBP Yogie Hardiman, SH, S.I.K, MH sebagai Kapolres Samosir. AKBP Josua Tampubolon  dalam jabatan barunya menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan.

Tokoh masyarakat Samosir Obin Naibaho mengucapkan terima kasih kepada Josua Tampubolon atas motivasi dan dukungan pemikiran yang lebih baik dan pelayanan secara humanis pada  masyarakat Samosir. Obin Naibaho juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, tetap mengingat Samosir.  Untuk Kapolres yang baru AKBP Yogie Hardiman selamat datang, selamat bertugas di Samosir   menjalin Silaturahmi dan komunikasi  yang baik dengan masyarakat Samosir.

Selanjutnya, Wakil Ketua DPRD Pantas Marroha Sinaga mengungkapkan ucapan terima kasih masyarakat Samosir karena telah dilayani dengan baik, sangat luar biasa karena dapat  menjalankan amanah dengan baik dan kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya  kepada Josua Tampubolon. Untuk Kapolres yang baru  Selamat datang di Samosir dan diharapkan dapat  bersinergitas dengan Forkopimda, Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Berikutnya, Kejari Samosir  dan Danramil Pangururan mengucapkan selamat dan sukses kepada Josua Tampubolon semoga bertambah berkat dan Kesehatan di tempat yang baru. Dan kepada Kapolres yang  baru, kami mengharapkan lebih meningkatkan sinergitas  dan melayani masyarakat Samosir dengan humanis.

Mengakhiri sambutan dari Forkopimda, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom dan Wabup Martua Sitanggang mewakili Pemerintah Kabupaten Samosir mengucapkan selamat kepada Josua Tampubolon yang telah dilantik menjadi Kapolres Pelabuhan Belawan, semoga di jabatan baru diberikan amanah. Banyak suka duka yang dilewati bersama saat pandemi covid-19 dengan saling memberikan masukan terkait pencegahan Covid-19 di Samosir sehingga Kabupaten Samosir mendapatkan peringkat satu percepatan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Sumatera Utara. “Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Samosir, kami mohon maaf atas kesalahan dan kekurangan selama bapak bertugas di Kabupaten Samosir. Bupati/Wabup Samosir juga  memberikan apresiasi setinggi-tingginya  atas pelayanan dan pengayoman selama bertugas di Samosir yang secara  humanis. Silaturahmi dan komunikasi diharapkan akan tetap terjaga walaupun  pindah tugas ke tempat yang baru. Bupati/Wabup Samosir juga mengucapkan Selamat bertugas kepada  Kapolres Samosir yang baru AKBP Yogie Hardiman, kami menyambut dengan hangat dan terbuka,  semoga dapat cepat beradaptasi,  sinergitas terjaga, dan menjadikan Samosir menjadi tempat mencari prestasi.  “Pemerintah dan Masyarakat Samosir mendukung semoga betah di Samosir pungkasnya.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *