BUPATI SAMOSIR SERAHKAN PENGHARGAAN ATLIT BERPRESTASI KORMI SAMOSIR

SAMOSIR Kontroversinews.com – Bupati Samosir, Vandiko T. Gultom memberikan piagam penghargaan dan uang pembinaan  atas prestasi  KORMI Samosir dari cabang Aliasi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) di Halaman Kantor Bupati Samosir,senin (18/07/2022).

Atlit AKTI dibawah naungan KORMI Samosir berhasil meraih 1 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Kota Palembang 1-7 Juli 2022 lalu.
Delapan atlet asal Samosir sebelumnya diberangkatkan Bupati Samosir dan bergabung untuk mewakili Sumatera Utara pada ajang tersebut.

Penghargaan diserahkan kepada Boby Atma jaya Sitanggang, peraih medali emas asal sekolah dari SMP N 2 Ronggurnihuta, peraih medali perak atas nama, Vanyozer Sitanggang dari SMP 2 Ronggur Nihuta , Eliezer Situmorang dari  SMP N 3 Pangururan dan Medali perunggu atas nama Kristian Sihaloho dari SD N 7 Salaon Dolok.

Atas prestasi yang dicapai  Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengaku  bangga dan haru. “Terima kasih sudah membawa nama harum Kabupaten Samosir dalam tingkat nasional. Terus lah berlatih dan jangan puas sampai disini, masih banyak prestasi yang harus dikejar” katanya.

Tak luput, Bupati Samosir berterima kasih kepada pelatih dan pengurus KORMI yang sudah mendidik dan mengharumkan nama Kabupaten Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *