BUPATI SAMOSIR SERAHKAN 14 UNIT BETOR PENGANGKUT SAMPAH

oleh -3 views

Samosir | Kontroversinews.- Guna Peningkatan Kebersihan di Kabupaten Samosir, Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Kepala Inspektorat, Kabag Humas dan Kerjsama menyerahkan 14 unit Becak Motor (bettor) Pengangkut Sampah kepada petugas kebersihan di Rumah Dinas Bupati Samosir.

Bupati Samosir Rapidin Simbolon, mengapresiasi kinerja para petugas kebersihan yang telah bekerja dengan baik, dengan harapan tetap ditingkatkan. Khusus untuk penyapu jalan beliau mengarahkan agar tidak hanya membersihkan bahu jalan saja, ada baiknya diperhatikan juga sampah-sampah yang berserak disekitarnya.  Sebagai petugas kebersihan, tidak perlu berkecil hati, bekerjalah dengan tulus tunjukkan kinerja yang bagus demi Kabupaten samosir, tambah Bupati.

Bupati mengakui, bahwa dirinya selalu memberikan perhatian kepada petugas kebersihan, dan akan berusaha meningkatkan kesejahteraan petugas kebersihan hingga 2 juta rupiah, dengan syarat harus benar-benar bekerja dan menunjukkan hasil kerja yang bagus. “Tidak usah berkecil hati sebagai petugas kebersihan, dengan pekerjaan ini kalian sudah berjuang untuk Kabupaten Samosir” Kata Rapidin Simbolon.

Lebih lanjut Bupati mengatakan dengan kebersihan akan membangun image Kabupaten Samosir yang lebih baik sebagai daerah pariwisata.   Sebagai bentuk perhatian kepada petugas kebersihan, Bupati Samosir Rapidin Simbolon, memberikan biaya makan siang gratis kepada seluruh petugas kebersihan. Selesai penyerahan kunci secara simbolis, Keempat belas betor tersebut diarak mengelilingi kota Pangururan.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *