BUPATI BERSAMA KETUA DPRD MEMBUKA RETRET AKBAR PEMUDA GPdI

oleh -494 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Retret Akbar Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah Sumut-Aceh yang dilaksanakan di Pantai Pasir Putih Parbaba secara resmi dibuka Bupati Samosir bersama Ketua DPRD Samosir, Senin 11/6. Turut hadir Sekdakab Samosir, Plt. Asisten II, Asisten III, Kabag Humas, Camat Pangururan, Majelis Pusat GPdI.

Retret Akbar Pemuda GPdI akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari 11-13 Juni 2018 dan dihadiri lebih kurang 1200 orang pemuda dengan Thema “Tetapi Dalam Semuanya Itu Kita Lebih Dari Pada Orang-Orang Yang Menang, Oleh Dia Yang Mengasihi Kita, (Roma 8:37).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menyampaikan selamat datang di Kabupaten Samosir negeri indah kepingan surga serta menyampaikan rasa bangga, senang serta mengapresiasi panitia yang telah memilih Samosir sebagai tempat pelaksanaan acara retret tersebut. Bupati berharap, dengan dilaksanakannya retret tersebut dapat meningkatkan keimanan, membuahkan nilai dan kematangan demi kemuliaan Tuhan.

Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang baik sesuai dengan harapan, Iman pemuda GPdI bertumbuh dan berkembang.  Nikmatilah keindahan pulau samosir, retret sambil berwisata.

Panitia retret Pdt. James Ginting menyampaikan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain Kebaktian Kebangunan Rohani(KKR), Seminar, Aksi penanam pohon dan gerakan bersih-bersih Danau Toba.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *