Bupati Bandung Bersama Disperindag Launching Alat Alat Kopi Dan Tembakau

oleh -9 views

Kab Bandung Kontroversinews.com–  Launching bantuan 21 roda bagi pelaku usaha UKM untuk beberapa Bumdes yang ada di wilayah Kab Bandung disaksikan Bupati Bandung HM Dadang Supriatna SIp MSi di Rumah Dinas Bupati Bandung (27/12/2021) dan juga  Kepala Disperindag Kab Bandung ,Dicky Anugrah SH.MSi serta jajaranya .

Dadang mengatakan ,launching untuk para Bumdes berupa 21 roda dagang untuk para pelaku UKM untuk tiga desa dan juga bantuan peralatan untuk pengusaha kopi dan tembakau dan saya berharap bisa dimanfaatkan sebaik baiknya .

Dan saya berdoa semoga pedagang sukses dan petani berkah ,kami selaku pemerintah daerah selalu fokus dan mendorong untuk percepatan ekonomi Kab Bandung di segala bidang terutama menyangkut petani pedagang dan pengusaha .

Dan saya berharap di 2022 yang tinggal hitungan hari semua diberikan kesehatan dipanjangkan umurnya dan para petani maupun pedagang selalu semangat dalam pengembangan perekonomian masyarakat ,” Ungkapnya

Ditambahkan Dicky ,berkaitan dengan hibah timbangan barang dan alat produksi untuk para IKM yang ada di pasar rakyat dan pasar desa termasuk alat produksi kopi dan tembakau tiga item expeder perijinan waralaba dan juga Tanda Daftar Gudang (TDG) .

Jadi yang pertama tujuannya dalam rangka  peningkatan perekonomian masyarakat Disperindag senantiasa menfasilitasi berbagai alat produksi dalam peningkatan kualitas dan timbangan ini sebagai rewad dari Kementerian Kemetrologian .

Rewad Kementerian karena Kab Bandung di nobatkan sebagai daerah tertib ukur dan untuk bender mekanisme perijinan minta dipermudah tentang OSS BA dan Tanda Daftar Gudang .

Dan TDG kami telah melakukan sosialisasi bagi kepada pihak desa dan kecamatan karena pengawasan gudang dilakukan semua pihak jangan sampai gudang digunakan untuk menimbum barang barang yang tidak sesuai peruntukannya ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *