BPR Kerta Raharja Dukung Sabilulungan Gowes For Fun Lake to Lake

oleh -131 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.- PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja, salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bandung mendukung program Sabilulungan Gowes For Fun Lake To Lake yang digelar Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Bandung, 22-23 September 2018.

Selain ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, PT BPR turut memberikan dukungan dana untuk kegiatan promosi objek wisata Kabupaten Bandung yang berada di wilayah Selatan yaitu Rancabali dan Ciwidey dan Pangalengan.

Kepala Divisi Umum dan Operasional BPR Kerta Raharja Kabupaten Bandung, Bayu Andriatna mengatakan pihaknya selalu berpartisipasi dalam setiap kegiatan pemerintah Kabupaten Bandung. Termasuk Sabilulungan Gowes Lake to Lake dari objek wisata Glamping menuju Situ Cileunca, Pangalengan.

“Seluruh peserta kurang lebih mencapai 3500 orang. Kalau dari BPR ada enam orang diantaranya direktur Oprasional pak H. Boy Ferli Sumaatmaja , saya, Kasi Operasional Padalarang dan beberapa lainnya,” ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan yang diselenggarakan akan berdampak positif untuk kemajuan pemerintah Kabupaten Bandung. Sehingga pihaknya selalu berpartisipasi aktif terlibat baik dari finansial dan sebagai peserta.

Bupati Bandung, H. Dadang M Naser mengungkapkan kegiatan lake to lake fun bike akan terus dilaksanakan setiap tahun. Bahkan ke depan, dirinya mengajak TNI, Polri dan masyarakat selain gowes juga melakukan menanam pohon.

“Tahun depan, saya ajak semua pihak agar acara gowes dilakukan plus menanam pohon. Hal ini dikaitkan dengan kondisi lingkungan yang harus selalu mendapat perhatian dari semua pihak,” katanya.

Kepala Disparbud, Kabupaten Bandung H. Agus Firman Zaini menambahkan, Sabilulungan Gowes Lake to Lake dilakukan dalam rangka mendukung program peningkatan pembangunan pemerintah yaitu SDM, infrastruktur, ekonomi dan lingkungan.

“Event ini akan mengangkat potensi wisata Kabupaten Bandung dari berbagai sisi, ada seni dan budaya, pameran UKM juga ajang promosi ekonomi kreatif lainnya,” katanya.

Dirinya berharap Sabilulungan Gowes For Fun lake to Lake 2018 ini bisa meningkatkan kunjungan dan daya tarik wisata lokal dan mancanegara, serta menjadi moment silaturahmi dan sosialisasi wisata Kabupaten Bandung sekaligus merangkul investor. ( Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *