Pemkab Bandung Lantik 483 P3K di Gedung M.Toha

Kab Bandung Kontroversinews.com– 
Arahan dan penyerahan secara simbolis SK- PPPK tahap II di lingkungan Kab Bandung berlangsung di gedung M.Toha (23/5/2022) dihadiri Sekda Kab Bandung ,Dr Cakra Amiyana ST .MA dan juga hadir para penerima SK PPPK .

Amiyana mengatakan , pada hari ini pelantikan P3K  sebanyak 483 orang dan sebetulnya seleksi dilaksanakan atau digunakan dengan berbasis Computer Asisted Test (CAT) jadi artinya penerimaan P3K lebih efektif karena menggunakan sistem berbasis komputer .

Oleh karena itu menurut Amiyana ,Pa Bupati Bandung berpesan dan berharap kepada P3K untuk bisa melaksanakan tugas sebaik – baiknya menjunjung tinggi profesionalitas sebagai guru yang bisa membentuk generasi – genarasi muda yang unggul .

Dan dalam rangka kedepan Indonesia diposisi dunia dan Kab Bandung menjadi salah satu percontohan ditingkat Nasional dan kemudian Pa Bupati berpesan lainnya ,guru bisa mengangkat misi Kab Bandung yang Bedas ,Bangkit ,edukatif ,dinamis ,agamis dan sejahtera .

Misi Bedas salah satunya angkatan lama sekolah dan lamanya sekolah lebih dari 9 tahun menuju 10 tahun dan berharap P3K menjadi bagian suksesi guru guru yang ada di Kab Bandung yang akan pensiun .

Dan kami ucapkan selamat atas dilantiknya dan penyerahan SK PPPK serta bekerja sesuai tugas dan fungsinya dengan membawa misi yang Bedas ,” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *