,

Berhasil Ciptakan Program Pro Rakyat, Bupati Dadang Supriatna Disebut Sebagai Kado Terindah Untuk Hari Jadi Kabupaten Bandung Yang Ke-381  

oleh -128 Dilihat
Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna saat melaunching program pinjaman dana bergulir yang merupakan salah satu janji politiknya.

SOREANG Kontroversinews.com – Kabupaten Bandung akan memasuki usia yang ke-381 tahun pada tanggal 20 April 2022 mendatang. Di bulan yang sama, juga bertepatan dengan satu tahunnya Dadang Supriatna menjabat sebagai Bupati Bandung. Dalam jangka waktu tersebut, Kang DS sapaan akrab Dadang Supriatna berhasil menciptakan sejumlah inovasi dan program untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Bandung.

Keberhasilan tersebut membuat salah seorang Pemerhati Kabupaten Bandung yaitu Deden Karna Subrata, SH berani menyebut sosok Kang DS sebagai kado terindah untuk HUT Kabupaten Bandung yang ke-381.

“Pada tanggal 26 April 2022 akan genap Satu tahun kepemimpinan Bupati Dadang Supriatna dan pada tanggal 20 April 2022 Kabupaten Bandung akan berusia 381 tahun jadi rasanya tidak berlebihan jika saya menulis bahwa Bupati Bandung H.M. Dadang Supriatna, S.IP.,M.Si merupakan kado terindah bagi Kabupaten Bandung di ulang tahunnya yang ke 381 tahun,” ujar Deden di Soreang, Rabu (13/4/2022).

Menurut Deden, Bupati DS adalah sosok pemimpin yang begitu dekat dengan rakyatnya dan selalu terjun ke lapangan untuk mengecek kondisi masyarakatnya. Selain itu, Kang DS dinilai sebagai sosok yang memegang teguh janjinya, seperti janji politiknya.

“Konsisten dengan janji politiknya dari mulai pemberian insentif bagi para guru ngaji yang jumlah anggarannya lebih dari Rp100 Milyar per tahun. Pemberian bantuan tanpa bunga yang di salurkan di setiap RW. Peningkatan kesejahteraan Linmas, para guru honorer,” jelas Deden.

“Pak Bupati kerja hampir 24 jam tiap harinya guna mencapai target pembangunan di Kabupaten Bandung,” katanya.

Hal lain yang saat ini menjadi sorotan Deden adalah rencana pembangunan jalan tol yang menghubungkan Soreang, Ciwidey dan Pangalengan. Deden mengaku sangat mengapresiasi program pembangunan infrastruktur tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *