Bapenda Himbau Ikuti PPKM Yang Berlaku

oleh -14 views

Soreang ,”Kontroversinews.com , hari ini (27/1/2021) saya mengunjungi dua tempat yaitu yang pertama ke markas besar Moh Toha Sekda dan yang terakhir di Bapenda dan Bapenda sendiri sudah menghasilkan pendapatan 1 triliun lebih ,” Ungkap Bupati Bandung H.Dadang M Naser MSi .MIPol .

Dadang menerangkan ,” Bapenda salah satu Badan baru yang mendorong peningkatan pendapatan Kab Bandung dan geliat hingga menembus satu triliun tapi karena covid mengganggu setiap sektor perekonomian termasuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .

Bagaimana pajak tetap berjalan di PPKM dan kami sempat diskusi pemberlakuan untuk Mal , Mini market sampai jam 8 malam untuk kafetaria dan warung -warung kecil jam 9 malam .

Dengan catatan harus tetap dengan protokol kesehatan , jaga jarak , jangan ada kerumunan atau jangan mengundang masa yang banyak termasuk kegiatan apresiasi seni yang mengundang masa yang banyak .

Terutama restorasi dan kafetaria duduknya jangan berhimpitan atau pa geye geye dari gerakan untuk mata rantai penularan covod 19 harus dibantu Satgas Covid 19 secara menyeluruh .

Terutama kepada masyarakat Kab Bandung harus selalu pakai masker , jaga jarak hindari kerumunan ,cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir .

Kita terus perangi corona dengan pola hidup sehat jaga imun ikuti protokol kesehatan untuk saling mengingatkan satu sama lain ,” pungkasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *