Balon Bupati Samosir 2020-2024 Vandiko Gultom Resmi Berpasangan Dengan Martua Sitanggang.

oleh

Samosir | kontroversinews.Tokoh milenial Samosir yang juga Bakal Calon Bupati Samosir Vandiko Gultom (VG) secara resmi memilih balon Wabupnya Martua Sitanggang.

Pernytaan itu disampaikan Ober Gultom yang merupakan orangtua kandung dari Vandiko Gultom disela acara Partamiangan Raja Sitindaon mendoakan dan memberangkatkan Vandiko Gultom sebagai calon bupati Samosir 2020-2024 di Hutaparik, Tano Ponggol Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Minggu,12 /7/2020.

“Walau belum dideklarasikan tapi berdasarkan rekomendasi dukungan dari partai politik, wakil bupati yang dipilih oleh Vandiko adalah seorang senior birokrat dan saat ini pengusaha adalah Martua Sitanggang,” jelas Ober Gultom.

Ober Gultom mengakui beberapa waktu lalu ada beberapa perubahan dan menganggapnya sebagai dinamika.
Itu adalah dinamika demokrasi, mau Sitanggang itu siapapun terutama karena partai sudah mengusulkan Martua Sitanggang maka semua mendukung pro perubahan termasuk Raun Sitanggang,” tambah Ober Gultom.

Dukungan deras terus mengalir kepada tokoh muda Vandiko Gultom untuk menjadi Bupati Samosir termasuk dari pimpinan Raja Napogos.

Pimpinan manajemen PT. Raja Napogos group Helderson Sihombing ini menyatakan bahwa sosok kaum milenial merupakan sebuah solusi untuk menjadi pemimpin Kabupaten Samosir guna memajukan kesejahteraan rakyat secara massif.

Pernyataan itu disampaikan Helderson Sihombing ketika diwawancara wartawan disela acara “Raja Sitindaon Mendoakan dan Berangkatkan Vandiko Gultom (VG) menjadi Bupati Samosir” di Hutaparik, Tano Ponggol, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Minggu,12/7/2020.

“Untuk menjadikan Kabupaten Samosir yang maju dan sejahtera, anak muda seperti Vandiko Gultom adalah sosok yang cocok dan tepat untuk memimpin Samosir kedepannya,” jelas Helderson Sihombing.

Menurutnya, generasi pemuda seperti Vandiko Gultom harus diberikan kesempatan untuk menjadi pemimpin di negara terutama di Kabupaten Samosir ini.

Helderson merupakan ayah kandung dari Jimmy Sihombing yang merupakan Wakil Bupati Dairi dan terpilih dalam usia sangat muda yaitu 27 tahun pada Pilkada Dairi 2019 lalu.(PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *