Amankan Pilgubsu, Polres Samosir Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2018.

oleh -3 views

Samosir | Kontroversinews.- Dalam rangka persiapan mengamankan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut 2018 Polres Samosir melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2018, Kamis (22/02) di Tanah Lapang Pangururan yang diikuti oleh jajaran TNI/Polri, Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kab. Samosir.

Apel gelar pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP. Agus Darojat, S. IK juga dihadiri oleh Wabup Samosir Ir. Juang Sinaga, Kajari Samosir Edward Malau, SH, MH, Komisioner KPU Samosir, Panwaslih, Pabung 0210/TU serta jajaran Perwira dilingkungan Polres Samosir.

Kapolres Samosir dalam arahannya menyampaikan dalam upaya pelaksanaan tugas pengamanan Pilgubsu di wilayah hukum Polres Samosir, pihaknya akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dengan Pemkab, KPUD, Panwaslih serta stakeholder terkait, sehingga Pilgubsu dapat berjalan aman dan lancar.

Lebih lanjut, beliau meminta agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu dan provokasi yang berpotensi menyulut konflik dari pihak-pihak yang ingin mencederai pelaksanaan Pilgubsu di Samosir dan menahan diri dari setiap gejolak yang mungkin timbul. Kepada seluruh personel Polres Samosir, Kapolres juga meminta agar tidak berlaku anarkis dalam mengamankan setiap gangguan ataupun konflik yang timbul.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *