Agus Nuria Sebut Munara Sabilulungan Ikon Kabupaten Bandung

oleh -71 views

SoreangĀ  | Kontroversinews – Kepala Dinas PUTR Kab Bandung , Ir H.Agus Nuria MSi , usai acara peresmian Munara 99 Sabilulungan kepada media mengatakan ,”untuk gedung fasilitas umum bukan hanya Munara 99 tapi juga ada Mall pelayanan publik .

Bahkan kita sudah janji terhadap Kementerian Dalam Negeri untuk tahun 2020 -2021 sudah mempunyai Mall untuk pelayanan publik untuk melayani perijinan di Kab Bandung .

Agus menyebut ,memang walaupun belum semua terakomodasi seperti di Munara 99 lantai 3 masih akan diselesaikan tahun ini masalah interiornya,

Mal Pelayanan Publik merupakan ikon Kab Bandung dan semua media sosial sudah mengetahui semua sport komunitas muda bisa disalurkan di Mall Pelayanan Publik dan mudah -mudahan fasilitas yang belum lengkap bisa dilengkapi .

Sedangkan untuk anggaran tahun 2019 Skywork dari pagu 20 Miliar , proses lelang menjadi 17, 4 miliar untuk tahap dua tahun 2020 untuk Munara dari pagu 31 miliar proses lelang 28, 7 miliar.

Sedangkan proses pengerjaan sekitar 120 hari atau tiga bulan dengan hasilnya gedung modern dengan atap tradisional

Ini bangunan belum selesai masih banyak fasilitas yang harus dilengkapi dan harapan kami ini gedung menjadi kebanggaan Kab Bandung di daerah manapun tidak ada yang seperti munara 99 .

Ide dan gagasan dari Pa Dadang Naser kita hanya mewujudkan sesuai dengan keinginannya ,” tegasnya (Mindra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *