Acara Penikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

oleh -0 views
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (foto/instagram @Attahalilintar)

JAKARTA (Kontroversinews.com) – Tepat hari ini, Sabtu 3 April 2021, pasangan selebriti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar acara akad nikah pada pukul 13.00 WIB.

Acara akad nikah sendiri diselenggarakan di salah satu hotel mewah di Jakarta, Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan. Seperti halnya rangkaian acara sebelumnya, seperti lamaran, siraman dan pengajian. Akad nikah nanti siang juga akan diselenggarakan dengan protokol kesehatan ketat.

Dari rundown yang diterima MNC Portal Indonesia, pihak wedding organizer yang bertugas mengatur jalannya acara sudah memastikan seluruh orang yang ada dan terlibat dalam pernikahan akbar Atta dan Aurel ini sudah menjalani pemeriksaan Covid-19, yakni swab PCR dan swab antigen.

Termasuk kedua pemandu acara siaran langsung Ikatan Cinta Atta dan Aurel Spesial Akad, Raffi Ahmad dan Ayu Dewi serta seluruh kru yang bertugas juga telah diswab PCR atau antigen sebelum proses shooting. Selain itu, telah dilakukan sterilisasi dengan disinfeksi pada seluruh area acara dan peralatan shooting.

Mengutip dari Sindonews, diakad nikah siang nanti, Presiden Joko Widodo diketahui akan hadir sebagai saksi pernikahan dari pihak keluarga Aurel. Sementara politikus terkenal, Bambang Soesatyo akan hadir sebagai perwakilan resmi keluarga dan saksi dari pihak sang mempelai pengantin pria, Atta Halilintar.

Keluarga Atta kemudian akan diterima oleh pihak keluarga resmi Aurel, yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti sekaligus ketiga adiknya, Azriel, Arsy, dan Arsya Hermansyah dan dibantu dengan juru bicara penerimaan Atta, dr. Moch Agus Burhan Syah.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *