Tarawangsa Meeting Room, New Baby Born dari Grand Sunshine Convention and Resort Soreang Yang Menawarkan Ruang Rapat Rasa Liburan

GM Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat.

SOREANG Kontroversinews.com – Grand Sunshine Convention and Resort Soreang kembali melahirkan inovasi terbarunya. Kali ini, hotel kenamaan di Kabupaten Bandung itu melaunching meeting room yang diberi nama Tarawangsa. Tak hanya sekedar memberikan fasilitas meeting, Tarawangsa juga menampilkan view yang menyejukkan mata. Dengan demikian, pengguna Tarawangsa Meeting Room dijamin tidak akan merasa bosan.

Tarawangsa Meeting Room memiliki ukuran seluas 2400x800x340 dengan kapasitas 50-70 orang . di sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19. diambil ,Sabtu (25/12/2021) Photo – Lee.

GM Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Darmawan Pandoyo Drajat mengatakan Tarawangsa Meeting Room merupakan jawaban dari permintaan pasar atau dalam rangka mengikuti market trend saat ini.

“Jadi pertama dalam rangka menjawab permintaan dari pasar, trend marketnya, kami dengan bangga mempersembahkan new baby born, yaitu Tarawangsa Meeting Room,” ujar Darmawan saat ditemui di Grand Sunshine Convention and Resort Soreang, Sabtu (25/12).

Tarawangsa Meeting Room memiliki ukuran seluas 2400x800x340 dengan kapasitas 50-70 orang dan tentunya sudah sesuai dengan standar protokol kesehatan Covid-19. Tak hanya disediakan fasilitas yang lengkap, Tarawangsa Meeting Room juga mempunyai pemandangan yang cantik.

Tarawangsa Meeting Room, New Baby Born dari Grand Sunshine Convention, mempunyai view yang cantik yang ada disekitar lokasi Area seperti kolam renang , pesawahan , saung sunda ( gazebo), dan pegunungan , diambil ,Sabtu (25/12/2021) Photo – Lee.

“Tarawangsa ini selain mempunyai fasilitas yang lengkap, dia juga mempunyai view yang cantik, jadi tamu yang meeting disini berasa liburan saja, karena begitu buka itu ada kolam renang, area sawah, dan bisa lihat pegunungan di Kabupaten Bandung terlihat dari meeting room,” tutur Darmawan.

Jika menggunakan Tarawangsa Meeting Room, maka masyarakat dapat menikmati sejumlah sajian hidangan makan siang dan makan malam di Giwangkara Full Plaza. Untuk harga, kata Darmawan, dipatok sebesar Rp450 ribu per orang. Dengan harga tersebut, akan disiapkan satu kali makan siang dan dua kali coffee break.

“Akses ke rest room itu ada dua, ikut di lantai 3 tinggal masuk ke depan lift itu sudah dapat akses mushola, toilet sangat dekat dan sangat bersahabat, mau turun juga bisa menggunakan fasilitas di gym atau kolam renang,” ungkap Darmawan.

“Jadi kalau yang menyelenggarakan event di Grand Sunshine, manfaatkan early bird, jadi silahkan cukup menunjukkan link dari promosi ini akan mendapatkan harga khusus untuk penyelenggaraan event disini. Januari sampai Februari,” sambungnya.

Fasilitas lain di Grand Sunshine Convention and Resort Soreang yang mengalami pembaharuan yaitu Grand Degung Ball Room yang akan dilengkapi dengan layar LED Giant Screen 4×9 meter.

“Jadi nanti yang menggunakan fasilitas meeting di sini, enggak perlu ngeprint banner yang panjang dan besar, setiap kali meeting disini tinggal bawa bluetoth atau flashdisk, tinggal di set up,” pungkas Darmawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *