Maju di Pilbup Kabupaten Bandung Sahrul Gunawan, Resmi Diusung Partai Nasdem

oleh -153 Dilihat
oleh

MARGAHAYU | Kontroversinews – Maju di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Bandung tahun 2020 ini, Sahrul Gunawan, resmi diusung Partai Nasdem (Nasional Demokrat).
Tak luput, dirinya mengucapkan terima kasih kepada partai Nasdem yang telah mengusungnya di Pilbup Bandung. Ia akan menjaga amanah sebaik mungkin.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Nasdem telah mengusung saya. Insyaalloh nantinya ada kelancaran dan jadi maslahat untuk semuanya,” kata dia di Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Bandung, Jumat, ( 31 /1/ 2020 ).

Dirinya telah menyisihkan tiga sosok figur untuk maju mendaftar menjadi balon bupati/wakil bupati Bandung 2020. Tahapan selanjutnya, Sahrul menyerahkan data-data yang diperlukan untuk persiapan maju di Pilbup Kabupaten Bandung 2020 kepada partai Nasdem, mulai dari koalisi sampai mencari pasangan ideal.

“Saya siap dipasangkan dengan siapapun sesuai dengan arahan, intruksi, dan pilihan pengurus DPP kemana Partai Nasdem akan berlabuh menjalin koalisi,” katanya.
Sahrul yakin dirinya yakin punya potensi yang besar untuk di lirik oleh kandidat lain. Walaupun nantinya hanya punya peluang menjadi calon wakil bupati Bandung.

“Saya ingin buktikan pemikiran jika artis (maju Pilkada) hanya second line itu salah. Saya tak ingin menjadi vote gatter (menarik suara) tetapi ingin berbuat dan membawa perubahan di Kabupaten Bandung seperti Nasdem gaungkan selama ini,” tegasnya. ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *