HUT RI Ke-76, Pemkab Klaten Usung Tema “76 Tahun Merdeka, Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “

oleh -0 views
Bupati Klaten Sri Mulyani saat di HUT Kemerdekaan RI Ke-76.

KLATEN (kontroversinews.com) – Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dalam suasana pandemi Selasa (17/08/2021) di Halaman Pendopo Pemkab.

Bupati Klaten Sri Mulyani menegaskan, pandemi Covid-19 telah mengajarkan masyarakat akan arti pentingnya kesederhanaan, kepedulian, dan Kebersamaan “Pada titik inilah mari kita perkuat kembali kebersamaan, persatuan, dan semangat gotong royong untuk sama-sama berjuang agar bangsa kita dapat segera bebas dari pandemi Covid-19,” ajak Bupati.

Melalui semangat perjuangan dan pengorbanan pahlawan, Bupati mengajak masyarakat Klaten untuk senantiasa mendukung cita-cita bersama yaitu mewujudkan Klaten maju, mandiri, dan sejahtera.

“Tak ubahnya cita-cita kemerdekaan para pahlawan, Klaten yang maju, mandiri, dan sejahtera adalah harapan yang harus kita wujudkan bersama melalui kerja keras sehingga mencapai masyarakat Klaten yang makmur dan sejahtera,” terang Bupati.

Bupati dalam keterangannya, Pemkab Klaten pada HUT Kemerdekaan ke – 76 ini telah mencapai capaian membanggakan dan banyak mendapatkan penghargaan berkat dukungan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Klaten. Namun menurutnya masih ada cita-cita yang harus diperjuangkan bersama yaitu perjuangan bersama melawan pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *