Luhut Pandjaitan Kunjungi Pasien Covid-19 di Klaten

oleh -6 views
Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Kesehatan RI kunjungi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di GOR Gelarsena dan Panti Semedi Klaten, (05/08/2021).

KLATEN  (Kontroversinews.com) – Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dampingi Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan serta Menteri Kesehatan RI kunjungi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang menjalani isolasi di GOR Gelarsena dan Panti Semedi Klaten, (05/08/2021).

Dalam kunjungannya ke GOR Gelarsena, Menko Marves, Luhut B. Pandjaitan menyampaikan bahwa Covid-19 dapat menyerang siapa saja sehingga pemerintah daerah perlu memberikan penanganan tepat bagi masyarakatnya yang terkonfirmasi positif Covid-19 khususnya di lokasi isolasi terpusat.

Berdasarkan kunjungan hari ini, beliau memastikan bahwa segala fasilitas baik makanan, obat-obatan, kamar mandi, sampai dengan kegiatan lain seperti olahraga dan pelayanan kesehatan di GOR Gelarsena telah terpenuhi dengan baik.

Selanjutnya dalam kunjungannya ke Panti Semedi selain memastikan kebutuhan masyarakat, Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin juga menghimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan dan tidak mengucilkan masyarakat lain yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Beliau juga berpesan apabila pada saat di test dan dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19, masyarakat jangan takut untuk melaporkan ke Satgas setempat agar segera mendapatkan penanganan dan perawatan oleh tim medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *