Yayasan Nurul Falaah Gelar Qurban 3 Ekor Sapi dan 8 Ekor Domba

Kab Bandung Kontroversinews.com 
– Panti Asuhan Yatim Piatu Nurul Falah jntuk Idul adha  1443 Hj tahun 2022 Qurban Sapi 3 ekor daan Kambing 8 ekor dan itu dilakukan setiap tahunnya dan Qurban Sapi dan Domba yang berasal dari beberapa donatur dilakukan rutin setiap Idul Adha .

Dikatakan Ketua Yayasan Nurul Falaah ,H.Anas Barnas ,untuk Yayasan Nurul Falaah setiap Idul Adha selalu potong daging Qurban walaupun dimasa pandemi 19 apalagi sekarang ini ,sudah ada kelonggaran tapi tetap pihak kami lakukan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes)

Untuk tahun ini menurut H.Anas tidak berbeda dengan tahun sebelumnya Yayasan Nurul Falaah mendapat bantuan 3 ekor dan 8 ekor domba untuk 800 orang penerima daging Qurban dari beberapa donatur penyumbang 3 ekor sapi diantaranya dari pa haji Bambang ,Ibu Ita dari Antapani dan penyumbang dari Jakarta .

Gelar Qurban yang digelar setiap tahunnya rutin dilakukan selain dari para donatur juga inisiatif para pengurus yayasan Al Falaah dan kami berharap kedepannya adanya bantuan Pemkab Bandung dengan keinginan untuk memenuhi para penerima daging Qurban .

Dan memang penerima daging Qurban berasal dari beberapa kecamatan yang ada diwilayah Kab Bandung tapi sisi lain ada kepuasan tersendiri untuk bisa berbagi terutama bagi yang membutuhkan dalam memenuhi permintaan minimal dari warga setempat .

Kendala lain diantaranya dalam penyelenggaraan terbentur biaya dalam pelaksanaan dari mulai pembentukan panitia hingga pelaksanaan tapi Alhamdulliah dapat ditanggulangi atas dasar ke iklasan dalam bekerja dalam penyembelihan ,” Ungkapnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *