Yasonna Laoly Bangun Gereja, Wujudkan Impian Mendiang Istri

oleh
Yasonna Laoly dan Sang Istris semasahidup, Elisye Widya Ketaren

MEDAN Kontroversinews.com Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly meresmikan gerejasaat merayakan malam natal  di pinggiran Kota Medan, Sumatra Utara.

“Suatu momen yang sangat istimewa, bisa merayakan Natal bersama masyarakat, berbagi suka cita, sekaligus meresmikan gereja ini,” kata Yasonna.

Adapun gereja yang diresmikan Yasonna adalah Gereja Jemaat Allah Indonesia (GJAI), yang terletak di Dusun III Ujung Bandar, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatra Utara.

Yasonna mengungkapkan, mendiang istrinya Elisye Widya Ketaren sempat berpesan dan meminta agar pembangunan gereja diselesaikan.

Bahkan, kata Yasonna, istrinya juga mencari tahu perkembangan pembangunan gereja tersebut, melalui seorang pegawainya di ladang, meski saat itu sedang dirawat di rumah sakit.

“Sebelum meninggal, istri saya, Ibu Elisye, menelepon dan meminta agar pembangunan Gereja ini diselesaikan. Saat dirawat di rumah sakit, beliau juga menelepon seorang pegawainya untuk menanyakan material yang kurang, atau material apa yang dibutuhkan untuk pembangunan gereja,” kata Yasonna.

Yasonna berharap gereja tersebut menjadi kado Natal untuk semua masyarakat Dusun III Ujung Bandar dan juga bagi istrinya.

“Semoga peresmian gereja ini menjadi kado Natal untuk kita semua, khususnya untuk masyarakat, dan untuk istri saya,” kata Yasonna.  *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *