Wali Kota Surakarta Resmikan Program Rumah Melati

oleh -7 views
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming.

SOLO (Kontroversinews.com) – Korem 074 Surakarta bersama Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming meresmikan Program Rumah Melati (Menjadi Layak Tinggal).

Dalam proses peresmian, terdapat tiga rumah yang sudah selesai dibenahi. Gibran Rakabuming mengatakan sudah terdapat 28 rumah yang dalam proses perbaikan.

“Alhamdulillah ini ada tiga rumah sudah dibantu Pak Danrem, kalau dari Pemkot sendiri sebenarnya sudah ada program RTLH, atas bantuan Pak Danrem ada 28 rumah yang diperbaiki, saya sangat berterima kasih sekali Pak, ini sangat membantu warga dan alhamdulillah ada tiga rumah yang sudah selesai sebelum Lebaran jadi Lebaran dengan rumah yang baru.

Maka seperti itu, semoga ke depan program-program seperti ini bisa diteruskan lagi dan bisa menyentuh orang lain-lain lagi,” ujar Gibran dalam keterangan tertulis, Senin (10/5/2021).

Program Rumah Melati dimulai saat memasuki bulan suci Ramadhan. Komandan Korem 074 atau Warastratama Surakarta Kolonel Inf Deddy Suryadi mengatakan program ini merupakan bentuk kepedulian TNI kepada warga sekitar. Program tersebut juga didukung oleh Pemerintah Kota Surakarta dan Shopee serta menjadi sarana mendekatkan TNI dengan rakyat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *