Wakil Bupati Bandung Peringati Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sadu. Terapkan Protokol Kesehatan

oleh -7 views

SOREANG || KONTROVERSINEWS –  Wakil Bupati Bandung, H. Gun Gun Gunawan memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan 2020. Tema peringatan Hari Pahlawan tahun ini adalah ‘Pahlawanku Sepanjang Masa’. Upacara digelar secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan

Pada  kesempatan tersebut, Gun Gun berpesan bahwa sebagai bangsa Indonesia, kita sudah semestinya menghargai dan tidak melupakan jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk memerdekakan Indonesia.

“Ini adalah pahlawan sepanjang masa yang sudah berkontribusi untuk Indonesia. Saya berpesan pada semua masyarakat terutama kaum milenial, jangan sampai melupakan pahlawan,” kata H. Gun Gun, kepada wartawan, di Taman Makam Pahlawan Sadu Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa 10 November 2020.

Lebih lanjut ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama Kabupaten Bandung untuk mengisi hari-hari ke depannya dengan memberikan yang terbaik bagi Indonesia seperti para pahlawan di masa lalu.

“Kita do’akan semoga pahlawan yang gugur diberi tempat yang baik. Tugas kita sekarang mengisi dan menjaga NKRI dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia,”  pungkasnya. ( Lily Setiadarma )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *