Wabup Monitoring Pembangunan di Sianjur Mulamula

oleh -130 Dilihat
oleh

Samosir | Kontroversinews.-Wakil Bupati Samosir, Ir. Juang Sinaga didampingi Kepala Inspektorat Waston Simbolon, Kabag Pembangunan Saipul Situmorang melakukan monitoring pembangunan di Kecamatan Sianjur Mulamula, 30/08/18.

Monitoring tersebut untuk melihat secara langsung progres pembangunan di daerah tersebut, dan secara umum pekerjaan masih berlangsung.

Wabup meninjau pembangunan area parkir, kios souvenir dan toilet serta pembangunan jalan pedestrian dan gapura identitas di objek wisata batu hobon. Selain itu ditinjau juga penataan objek wisata Guru Tatea Bulan.

Kepada pihak kontraktor Wabup mengatakan agar bekerja dengan baik, berkwalitas dan tepat waktu. Pada tahap finishing, diharapkan juga agar para kontraktor untuk membersihkan lokasi walaupun perlakuan tidak ada disekitarnya. Sebagai contoh, Wabup mengatakan agar tumpukan-tumpukan tanah dipinggiran lokasi pekerjaan diratakan sehingga tidak terliha kumuh.

Setelah dari Sianjur Mulamula, Wabup bersama rombongan meninjau pembangunan pasar tradisional dan Revitalisasi Pasar Percontohan Onan Baru Pangururan. (ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *