Wa Ros, Apresiasi Dengan Safetik Sabilulungan Informasi Tehnologi

oleh -128 Dilihat
oleh
Kab Bandung | Kontroversinews.-Apresiasi setiap kegiatan Pemkab Bandung jelang akhir tahun 2018 termasuk Safetik Sabilulungan festival tehnologi informasi Komunikasi di gedong Seni Sabilulungan Soreang Kab Bandung ,acara yang dihadiri seluruh Camat dan Kepala Desa di Kab Bandung.
Hal senada dikatakan Kepala Desa Arjasari Kec Arjasari Kab Bandung, Rosiman yang biasa disapa Wa Ros, Safetik Sabilulungan festival tehnologi informasi Komunikasi baik informasi tentang pangan yang didalam ada Pertanian ,Perikanan dan Pertenakan .
Tadi sudah jelas dalam arahannya  kepada masyarakat untuk bisa menyerap informasi tersebut ,karena selama ini petani terkendala pemasaran termasuk juga UKM ,mudah -mudahan Pemkab Bandung terus melakukan akselerasi tidak hanya sebatas tahun ini saja ,kalau bisa tiga bulan sekali dan dilihat semua Dinas atau SKPD melakukan berbagai kegiatan di akhir tahun anggaran, ini yang menjadi persoalan .
Menurut Wa Ros ,sebaiknya Pemerintah sejalan dengan kecamatan dan kecamatan juga membuka ruang tentang informasi ini ,jadi setiap informasi dari kabupaten dapat diserap kecamatan dan desa ,terkadang pihak kecamatan kurang paham dengan persoalan ini .
Untuk imenyerap nformasi Kab Bandung sudah bekerja sama dengan Telkom University ,tinggal telkom university membuka akses internet di desa desa terpencil karena selama ini desa terpecil masih terkandala layanan internet semacam di wilayah Arjasari .
“Dengan program safetik Sabilulungan saya sangat mendukung sekali dan diharapkan program informasi tehnologi seperti ini tidak sebatas tahun ini saja tapi kalau bisa /tiga bulan sekali sehingga kemajuan informasi tehnologi akan nampak hasilnya,”tegasnya. (Mindra) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *