Usman Sayogi Sungkeman ke Orang Tua Jelang Pilkada Besok

oleh -4 views

SOREANG || KOTROVERSINEWS – Satu hari jelang pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandung, Calon Wakil Bupati Bandung nomor urut 2 Usman Sayogi melakukan jiarah dan sungkeman memohon maaf dan ridho kepada ibunda tercinta Hj. Ani Djubaedah Al Komisah.

Menurut Usman, dalam mengisi hari tenang masa kampanye dan jelang hari pencoblosan. Dirinya, bersama keluarga menggelar jiarah ke makam almarhum ayahanda H.Tjahyo Karyadara.

“Ya, agar mendapat keberkahan dalam pencalonan sebagai wakil bupati Bandung. Saya meminta izin serta restu kepada keluarga, khususnya kepada sang ibunda dan almarhum ayahanda,” kata Usman saat ditemui di rumah kediamannya, di Soreang, Selasa (8/12).

Usman menjelaskan, selama masa tenang kampanye. Ia memanfaatkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara, karena selama kampanye jarang bertemu.

“Masa tenang ini momen untuk berkumpul bersama keluarga dan nanti malam, kami akan menggelar doa bersama dengan keluarga besar,” jelasnya.

Lebih lanjut Usman mengatakan, di hari pencoblosan pihaknya bersama keluarga akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 015 RW 12 Desa Parungserab, Kecamatan Soreang. “Saya kan asli orang Soreang dan berdomisili di Kabupaten Bandung, jadi tercatat dalam Data Pemilih Tetap (DPT). Selain saya calon, juga memiliki hak pilih,” akunya.

Usman menambahkan, setelah malakukan pencoblosan di TPS. Pihaknya, berencana akan berkumpul di posko pemenangan koalisi untuk memantau perlaksanaan penghitungan suara sementara.

“Rencananya, usai melakukan pencoblosan. Saya bersama Teh Nia dan Tim akan meninjau berlangsungnya penghitungan suara sementara di posko pemenangan,” pungkasnya.( Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *