Uji Wawasan Keagamaan, Bupati Bandung Akan Gelar Cerdas Cermat Supir Angkot dan Tukang OjeK

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna pada giat Safari Ramadhan di Mesjid Nurul Iman Komplek Cibogo Indah, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (7/4/22) Malam.

DAYEUHKOLOT Kontroversinews.com – Kabar gembira bagi para supir angkot dan tukang ojeg di Kabupaten Bandung. Pasalnya Bupati Bandung, HM Dadang Supriatna akan menggelar cerdas cermat tentang pengetahuan agama Islam bagi mereka.

Hal ini dikatakan Bupati Bandung saat melakukan Safari Ramadhan di DP 2 tepatnya di Mesjid Nurul Iman Komplek Cibogo Indah, Desa Cangkuang Kulon, Kecamatan Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Kamis (7/4/22). Malam

Tampak Hadir dalam Safari Ramadhan kali ini, Sekda Kabupaten Bandung, Cakra Amiyana, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Kapolresta Bandung Muspida serta para Kepala PD, Camat dan para kades setempat di DP 2.

“Jika menggelar cerdas cermat bagi para santri, pelajar atau mahasiswa itu sudah biasa. Tapi cerdas cermat tentang wawasan keagamaan yang pesertanya para tukang ojeg dan supir angkot ini baru hal yang luar biasa,” ujarnya

Dijelaskan Bupati, lomba cerdas cermat yang pesertanya para supir angkot dan tukang ojeg, akan diagendakan sebagai bagian dari kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Bandung ke 381 tahun 2022 ini.

“Saya berharap kepada panitia HUT Kabupaten Bandung, agenda cerdas cermat bagi tukang ojeg dan supir angkot harus masuk agenda rangkaian HUT Kabupaten Bandung tahun 2022,” tegas Dadang Supriatna.

Dadang Supriatna juga kembali mengingatkan, kepada para ASN dan OPD untuk meningkatkan kinerjanya, karena evaluasi terhadap kinerja mereka bukanlah hal yang main – main.

“Evaluasi kerja yang akan dinilai diantaranya integritas, bagaimana cara melaksanakan program kerja yang telah disepakati, tentang laporan keuangan serta yang hal-hal lainnya. Pemerintah Kabupaten Bandung Bedas, harus bergerak cepat, tertib administrasi dan tertib laporan keuangan,” Pungkas Dadang Supriatna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *