Tete: Reses Hari Ini Lebih Fokus Penguatan Kader PKB

Kab Bandung, (Kontroversinew).- Tete Kuswara anggota DPRD Kab Bandung dari PKB di gedung TK Desa Sindang Panon (1/11/2022) dihadiri Konstituen yang ada di Daerah Pemilihan VIIĀ  (Dapil) Kab Bandung.

Tete mengatakan,untuk reses kali ini lebih fokus pada pengkaderan di tiap ranting bukan untuk masyarakat karena di PKB setiap ranting sudah hampir 100 % jadi untuk reses hari ini melibatkan masyarakat walaupun ini juga bagian dari masyarakat.

Tapi dari hasil selama saya di parlemen selama tiga tahun sudah banyak dilakukan dengan tahapan skala prioritas mulai infrastuktur hingga balai pelatihan UMKM sampai ke rehab masjid yang ada di wilayah Dapil VII.

Dari hasil sudah diraih diantaranya ditahun 2021 yaitu Traktor ada 5 unit dan sekarang traktor ada empat dan motor sampah ada 4 unit dan tahun kemarin ada lima motor sampah termasuk ada pembibitan pohon dan banyak lagi.

Ditahun 2022 ada 62 kegiatan dari aspirasi Pokir dan sisi lain mengenai target untuk Pemilihan legislatif dari Dapil 7 bisa mencapai dua kursi persoalannya peraihan saya pribadi sudah mencapai 7500 dengan total 34 ribu.

Jadi dari 34 ribu untuk dua kursi tinggal sedikit lagi dan hal lain dengan munculnya kandidat baru di PKB buat saya sangat nyaman karena elektabilitas partai sangat luar biasa.

“Karena dilihat dari kapasitas dan kualitas kandidat sangat mumpuni dan masing masing kandidat sudah terlihat bekerja keras hingga ke ranting ranting ini pembuktian kepercayaan masyarakat terhadap PKB sangat luar biasa, ” ungkapnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *