Sudah Terealisasi, 12.769 Insentif Guru Ngaji Harus Memotivasi Dalam Memberikan Ilmu Agama

Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) Forum Madrasah Diniyah Takmiliyah (FMDT) Se-Kecamatan Baleendah di Villa komando, Ciwidey, Selasa (18/1).

CIWIDEY  Kontroversinews.comSebanyak 12.769 insentif guru ngaji telah dicairkan. Bupati Bandung HM. Dadang Supriatna meminta para guru ngaji untuk lebih termotivasi dalam memberikan ilmu agama. Pasalnya, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat berkurang, lantaran maraknya kasus pelecehan seksual yang dilakukan oknum guru ngaji.

“Alhamdulillah pada 15 Desember 2021 lalu, insentif 12.769 guru ngaji sudah cair ke rekening masing-masing. Saya minta ini menjadi motivasi guru ngaji untuk bekerja lebih baik, teladan yang baik, dan kembalikan kepercayaan masyarakat,” ujar Dadang saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) Forum Madrasah Diniyah Takmiliyah (FMDT) Se-Kecamatan Baleendah di Villa komando, Ciwidey, Selasa (18/1).

Sekolah mengaji sendiri merupakan salah satu program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung dalam memberikan apresiasi kepada masyarakat yang tulus dan ikhlas membagi ilmu agama, khususnya bagi anak-anak.

Selain sebagai upaya meningkatkan budaya mengaji, program tersebut juga bertujuan memperkuat kecintaan masyarakat terhadap Al-Quran. Menurut bupati, hal tersebut dapat mendukung manivestasi dari visi misi Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *