Sosialisasi Kapasity Building Satpol PP Di Hotel Sutan Raja Soreang

oleh -41 Dilihat

Kab Bandung, (Kontroversinews).-Kegiatan hari ini (1/2/2023) adalah kegiatan sosialisasi kepada insan atau komunitas yang bergerak menjaga ketertiban umum di Kab Bandung dan ini adalah yang pertama Satpol melakukan pembinaan kapasiti building , ” Ujar Kepala Satpol Kab Bandung Ir. H.Kawaludin Usai acara sosialisasi di Hotel Sutan Raja Soreang.

Menurut H. Kawal, sosialisasi kapasiti Building yang bergerak dibidang keamanan baik komplek- komplek perumahan dan pondok pesantren bertujuan untuk meningkatkan keamanan untuk para anggota dilapangan dalam kapasitas keamanan.

Termasuk dalam peningkatan kewaspadaan untuk lebih punya kapasitas, dan skill dalam Ketertiban Umum (Trantibum) yang ada di wilayah Kab Bandung dan kalau yang namanya keamanan tidak kaitan dengan politik semuanya harus terjaga dengan segala momennya.

Dari peserta yang hadir tidak kurang dari 100 orang dan pesertanya sendiri dari komandan – komandan termasuk sebagian dari Satpol PP sekaligus diharapkan mendapatkan jaringan yang memadai.

Dari momen kapasity building yang baru pertama kalinya dilakukan pihak Satpol PP pihak peserta penerima materi pembinaan bisa mengikuti dengan lebih fokus sehingga disaat diterjunkan di lapangan  siap dengan pembekalan yang dimiliki.

Hal yang sama menyangkut ketertiban baik di komplek Perumahan maupun di komplek tidak hanya tanggung jawab komandan saja tapi ikut juga¬† masyarakat dalam menjaga ketertiban dengan langkah kondusitifitas, ” Pungkasnya (MDR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *