Sosialisasi Ijin Edar Kosmetik dan Obat Tradisional di Hotel Sutan Raja Soreang

oleh -144 Dilihat
oleh
Kab Bandung | Kontroversinews.-Kegiatan peningkatan kemampuan tehnologi industri keci ,kimia farmasi dan obat tradisional ,sosialisasi ijin edar komestik dan obat tradisional Disperin Kab Bandung berlangsung di gedung utama Hotel Sutan Raja Soreang .
Kasi Kimia Farmasi Disperin Kab Bandung ,Weni Winarni .SE.MM ,mengatakan ,”acara ini adalah sosialisasi ijin edar kosmetik dan obat tradisional dan ini merupakan tindak lanjut dari pelatihan yang sebelumnya kami laksanakan di setiap desa .
Sehingga diharapkan peserta sudah bisa memproduksi herbal maupun makanan yang berbahan dasar herbal dengan harapan bisa beredar di masyarakat dengan aman .
Menurut Weni ,dari kegiatan ini yang hadir yaitu pelaku usaha maupun masyarakat yang memproduksi atau yang menghasilkan obat tradisional maupun kosmetik yang berbahan dasar herbal .
Karena acara pelatihan baru dilaksanakan jadi mereka belum memproses perijinan ,makanya kami fasilitasi sosialisasi dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten diantaranya dari Dinas Kesehatan provinsi Jabar ,Kadin Kab Bandung ,Ekoling Provinsi Jabar serta pratisi yang berhubungan dengan herbal dan kemasan .
Dengan kegiatan ini diharapkan kedepan ,kita mendukung program Bupati Bandung 1000 kampung ,khususnya dari produk – produk herbal ,”pungkasnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *