Solidaritas TNI-POLRI di Kabupaten Samosir Jelang HUT TNI ke-79

oleh

Samosir,(kontroversinews) – Menjelang peringatan HUT TNI ke-79, Polres Samosir menunjukkan solidaritasnya dengan TNI melalui berbagai kegiatan kebersamaan. Salah satu wujud nyata dari sinergi ini adalah pemasangan spanduk ucapan selamat HUT TNI oleh Polres Samosir dan jajaran Polsek di depan markas mereka.

Tidak hanya itu, hari ini, Jumat (4/10/24), pukul 08.00 WIB, personel Polsek Pangururan dan Koramil Pangururan bersama Dinas Lingkungan Hidup serta Pemadam Kebakaran mengadakan gotong royong di Taman Sitolu Hae Horbo, Kelurahan Pasar Pangururan, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari perayaan HUT TNI.

Gotong royong ini meliputi pembersihan Taman Sitolu Hae Horbo, area Open Stage Pangururan, serta saluran air dan gorong-gorong di Kelurahan Pasar Pangururan. Kegiatan selesai pada pukul 11.00 WIB dengan hasil yang memuaskan. Pintu masuk Kota Pangururan kini terlihat bersih, saluran air yang tersumbat sudah lancar, dan sampah-sampah telah diangkut.

PLT Kapolsek Pangururan, IPDA DB Siregar, S.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini menunjukkan kepedulian mereka terhadap kebersihan lingkungan. “Kegiatan gotong royong ini sekaligus menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara TNI, POLRI, dan instansi terkait bersama masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan serta wujud kebersamaan kita jelang HUT TNI ke-79,” ujar IPDA DB Siregar.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa kebersamaan ini adalah bukti nyata kesolidan TNI-POLRI dalam menghadapi situasi di Kabupaten Samosir, termasuk dalam mengawal proses Pilkada yang sedang berlangsung. “TNI dan POLRI ada untuk masyarakat,” tutupnya.

(PS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *