SMPN 1 Pasirjambu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

oleh -509 Dilihat
oleh

PASIRJAMBU  | Kontroversinews – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Pasirjambu Kabupaten Bandung menggelar sejumlah rangkaian kegiatan, yang terpusat di lapangan serbaguna sekolah tersebut, Jumat (15/11/2019).

Humas SMPN 1 Pasirjambu Hj. Warifah Riyanti, S.Pd., MM.,

Kepala SMPN 1 Pasirjambu, Drs. Nandang Komara, S.Pd., MM.Pd., melalui Humas Hj. Warifah Riyanti, S.Pd., MM., menjelaskan, peringatan Maulid Nabi ini dapat dijadikan momentum untuk mengingat kembali kisah perjuangan Rasulullah SAW.

“Setiap manusia harus mentauladani akhlak Nabi Muhammad, baik dari segi keilmuan dan budi pekertinya. Anak-anakku semua, mari jadikanlah momentum Maulid Nabi ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Dan terpenting, juga bagaimana dapat mengikuti ajaran Rasulullah yang telah diajarkan kepada kita,” imbuh Hj. Warifah di sela acara tersebut.

Hj. Warifah mengapresiasi keterlibatan para dewan guru, panitia , siswa/i beserta OSIS yang telah bekerja keras sehingga acara ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses .

“Ke depannya kami berharap cara Maulid Nabi akan dapat dilaksanakan secara rutin dan lebih baik lagi, serta lebih gebyar lagi,” harapnya.

Pada peringatan Maulid Nabi tersebut, digelar lomba kaligrafi, lomba busana muslim, lomba adzan dan lomba membuat tumpeng. Selain itu diisi tausyiah dari Ustad Dafa (Dai Farid TVI) dan KH. Enjang Rohimat, S.Ag., MM., serta grup nasyid Hadroh Rabbani. (Lily Setiadarma)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *