Seven Media Awards 2024 Anugrahi Penghargaan Kepada Dr.Deni Hamdani Sebagai Pemimpin Insfiratif

oleh
oleh

Kuningan (KontroversiNews).-Terpilihnya Dr.Deni Hamdani.S.Sos., M.Si di ajang penghargaan bergengsi”SEVEN MEDIA AWARDS 2024 SEASON II”dalam kategori 25 Pemimpin Insfiratif Indonesi.

.yang di persembahan oleh Seven Media Asia,Asia Global Council & the Leaders Magazine Indonesia Inspiring Women Mega-Zine pada tanggal 29 September 2024,di gedung Mercure Convention Ancol Jakarta.

Penghargaan ini di berikan kepada para pemimpin terbaik yang sudah melakukan banyak perubahan,Penghargaan ini di berikan kepada kepala Daerah (Gubernur,Bupati,Walikota),Legislatif(DPR RI,DPD RI,DPRD),Kepala Kejaksaan,perusahaan Swasta,BUMN,BUMD,terbaik seindonesia,dan sudah melalui proses penilaian yang Komprehensif.

Dasar pemberian penghargaan ini antara lain.Atas pencapaian kinerja dan prestasi ke-pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan,serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.

Seven Media Asia telah memperluas program bergengsi ini baik secara Nasional maupun Internasional,untuk perairan penghargaan ini meliputi:Leadership,Education,Impact,Marketing and Innovation d tingkat Nasional dan Internasional,proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan.

Dari tahun 2022-2024 yang telah di capai dan menetapkan standar yang tinggi kepada penerimaan penghargaan terpilih mencakup,Qualiti Performance,Responsibility dan Attractiveness, dengan atribut pengukuran ,Layanan Inovatif,Berkualitas Tata kelola atau management yang baik,mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Dr.Deni Hamdani.S.Sos., M.Si meraih penghargaan Category sebagai Sekwan Pemimpin Inspiratif Terbaik Indonesia 2024, yang telah banyak melakukan Kolaborasi,Sinergi & Keteladanan ,Integritas sebagai bentuk pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.

Jumat,4/10/2024.Di Ruang kerjanya.Dr.Deni Hamdani.S.Sos.,M.Si menyampaikan ,terkait dengan penilaian penghargaan dari Seven Media Awards 2024,ini merupakan sebuah lembaga memiliki kredibilitas yang tinggi untuk melihat ,memantau Pemimpin yang ada di Pemerintahan Daerah,Kementrian LEMBAGA BUMN maupun Perusahanan Swasta,dan secara jujur menurut Deni,tidak pernah menyangka apalagi mengetahui namanya terdaftar dalam penghargaan.”ujarnya”

Masih menambahkan kata Deni.Terkait Indikator penilaian ketika kami menanyakan itu menjadi sebuah rahasia penilaian atau parameter dari tim.

Karna penilaian ini tidak sembarangan di berikan minimalnya orang tersebut bisa menjadi inspirasi bagi semua pihak.”tambahnya”

Tapi yang jelas menurut Deni,selaku Aparatur Pemerintahan di manapun kami berada,memiliki satu landasan bekerja,pertama keikhlasan karna itu merupakan modal dasar dan tanggung jawab seorang aparatur negara dan terlepas dari kekurangan yang kami miliki ini,bagian dari pada upaya,bagaimana kami bisa menjaga nama baik pribadi,keluarga,maupun Pemda Kuningan.

Dimana kami mengabdikan diri,untuk bagai mana Awards ini betul betul semakin memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Kuningan serta bangsa dan negara.

Dalam pemberian penghargaan tersebut ada juga yang di berikan kepada Kejagung,Kejati,Gubernur.
Bupati,Para politis maupun Peengusaha.”Pungkasnya”. (Uus(Boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *