Pisah Sambut Kepsek SMPN 2 Soreang Kab Bandung

oleh
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Serah Terima Jabatan ( Sertijab) Kepala SMP 2 Soreang dari H. Usman Ali SIp .MPd kepada Drs.H.Wawan MMPd acara berlangsung di Lapang Upacara SMP 2 Soreang Kec Kutawaringin Kab Bandung .

Acara dihadiri Camat Kutawaringin ,Kepala Korwil Kutawaringin Disdik Kab Bandung , Dadan Ridwan MPd ,Kepala SMP 3 Soreang , Drs H .Agus Mulyana MMPd ,Kepala SMP 1 Ciwidey , Karna Saputra SPd .MM dan tamu undangan lainnya .

Hal senada dikatakan H. Usman Ali SIp .MPd Kepala SMPN 2 yang lama ,saya menjadi kepala SMPN 2 Soreang selama setahun empat bulan banyak suka dukanya ,sukanya saya membangun kebersamaan ,Alhamdulilah ada respon dari guru – guru warga SMPN 2 Soreang .

Saya pernah menyelenggarakan UNBK di SMPN 2 walaupun ada kekurangan namun dapat terlaksana sukses tanpa ekses berkat dukungan orang tua siswa dan mendapatkan kesepakatan dalam pelaksanaan .

Dan SMPN 2 Soreang meraih Adiwiyata tingkat Kab Bandung dan juga mendapat bantuan komputer dari orang tua siswa ,selanjutnya saya percaya H.Wawan lebih senior dari saya dan dapat melanjutkan apa yang telah saya lakukan di SMPN 2 Soreang ,” pungkasnya

Ditambahkan Kepala SMPN 2 Soreang yang baru ,Drs .H.Wawan MMPd ,saya akan melengkapi yang belum ada seperti pembangunan yang belum sempat oleh H.Usman ,diantaranya SMPN 2 yang pernah mendapat adiwiyata tingkat Kabupaten dan akan kami lanjutkan untuk tahun ini ke tingkat provinsi .

Mengenai kegiatan belajar mengajar saya percaya pada guru – guru walaupun guru umum namun dapat mengusai terutama di bidang agama ,selebihnya saya sebelumnya menjadi Kepala SMPN di Ciwidey selama 3 tahun dan itu cukup untuk modal saya mengembangkan dari sisa bakti saya 1,5 tahun .

Saya akan setarakan SMPN 2 dengan sekolah lain terutama dalam bentuk fisik bangunan yang perlu direhab tentunya tidak bisa sendiri harus ada campur tangan Pemkab Bandung terutama Disdik Kab Bandung ,”pungkasnya

Ditambahkan pula Camat Kutawaringin Kab Bandung ,Drs .Cep Azis ,dengan adanya Sertijab Kepala SMPN 2 semoga ada peningkatan di bidang pendidikan terutama sarana dan prasarana kedepannya .

Dan kami berharap untuk kedepan SMPN 2 Soreang status berubah menjadi SMPN 1 Kutawaringin karena posisi atau teritorial SMPN 2 ada di wilayah Kec Kutawaringin Kab Bandung .

“Kami ucapkan selamat datang Kepala SMPN 2 yang baru H.Wawan selamat bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya ,”jelasnya. (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *