Sertijab 64 Kepala Sekolah Di Aula SMPN I Margahayu Kab Bandung

Kab Bandung  Kontroversinews.com Serah Terima Jabatan (Sertijab ) Kepala SMPN 1 Margahayu dari Suherman MPd Kepada Supardi MPd sedangkan Suherman MPd  dipindah tugaskan ke SMPN 3 Pangalengan termasuk 62 Kepala SMPN lainnya yang ada diwilayah Kab Bandung  berlangsung di Aula SMPN I Margahayu Kec Margahayu Kab Bandung .

Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Kab Bandung ,Drs .H.Rulli Hadiana ,pada hari ini (12/1/2022) kita melakukan kegiatan Sertijab Kepala SMPN yang merupakan tindak lanjut pelantikan kemaren ,artinya Kepala Sekolah yang lama dengan Kepala Sekolah yang baru melakukan Sertijab .

Ruli menghimbau , pertama dalam mewujudkan visi misi Kab Bandung dengan Bangkit Edukatif dinamis agamis sejahtera (Bedas) dan untuk  Kepala SMPN yang telah  Sertijab Untuk syukuri apa yang menjadi amanah dan menjalankan tugas dan pokok dengan sebaik baiknya

Dan juga mereka yang mengemban tugas sebagai pejabat baru punya niatan untuk lebih bagus dari pejabat yang sebelumnya dan berpikir kedepan untuk melakukan inovasi karena maju mundurnya sekolah tergantung Kepala Sekolah baik TK /SD maupun SMP .

Kanan kiri Hindari permasalahan yang sekiranya tidak perlu , makanya kita memberikan take line jangan membenarkan kebiasaan tapi biasakan hal yang benar ,bekerjalah dengan ikhlas mulai dari diri sendiri Isya Alloh berkah .

Kita memberikan semangat kepada mereka supaya terus untuk fokus karena kita punya rasa tanggung jawab terhadap bangsa dan negara apalagi dunia pendidikan menjadi hal penting dalam kemajuan bangsa ,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *