SELAMAT TINGGAL TAHUN 2020 SAMBUT TAHUN YANG BARU 2021

oleh -8 views

Samosir kontroversinews.
Sepanjang tahun 2020, ada beberapa hal pengalaman yang tak terlupakan. Saat memasuki Tahun 2020, di berbagai Daerah Indonesia mengalami Banjir luar biasa. Banyak kerugian yang dialami. Selanjutnya Maret hingga kini Desember diterpa wabah yang mengerikan yaitu Vandemi Covid 19.
Kamis 31/12/2020,Selama 10 bulan masyarakat Indonesia mengalami kesulitan ekonomi. Yaitu gara gara Corona tersebut.
Memang Dunia mengalami hal yang sama tidak hanya Indonesia.
Pola hidup baru pun dimulai guna menghindari terjangkitnya Covid tersebut. Hidup baru itu, menggunakan masker, Cuci tangan dan menghindari kerumunan. Selain itu mengencangkan ikat pinggang.

Mulai Tahun 2021 Vaksinasi sudah ada ke seluruh masyarakat Indonesia. Tujuannya agar sehat wslafiat. Namun jangan lupa, hidup baruba yang bersih itu merupakan hal utama, dan asupan Vitamin untuk meningkatkan imunitas.
 Tidak lama lagi, kita akan meninggalkan tahun 2020 yang dirasa  sulit ini, mari kita suka cita menyambut tahun 2021 yang penuh harapan. Harapan yang utama, tinggallah Covid 19, dan kedua geliat ekonomi.
Dia kita bersama, selamat tinggal tahun 2020, selamat datang tahun yang baru 2021. Semoga tahun yang baru ini kita semua dapat pembaharuan yang nyata. Untuk mencapai itu, marilah kita bersama melupakan hal buruk yang lalu berbuat yang terbaik tahun 2021. Lupakan segala masalah,tinggalkan rasa benci, permusuhan, ketidak senangan, masuki lembaran baru. Semoga Tuhan senantiasa menyertai kita.
Selamat tinggal tahun 2020.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *