Sejumlah Kepala Sekolah di Lingkungan Korwil Disdik Pasirjambu Sertijab Hari Ini

Kepala Korwil Disdik Pasirjambu Dodi Rodiana di dampingi Ketua PGRI Pasirjambu H. Ayep Sulaeman dan Pengawas Hj. Yati saat menyaksikan Penandatangan MoU pada acara Sertijab Kepala Sekolah di Aula PKG Pasirjambu Jalan Cisondari Pasirjambu, Senin (10/1/2022) Photo - Lee

PASIRJAMBU Kontroversinews.com Sejumlah kepala sekolah di lingkungan Korwil Dinas Pendidikan Pasirjambu, Kabupaten Bandung melakukan serahterima jabatan (sertijab), Senin (10/1/22).

Korwil Pasirjanbu Dodi Rodiana, S.Pd.,M.MPd, menyebutkan, sertijab tersebut setelah melalui beberapa tahapan. ” Pelantikan pada tanggal 31 Desember 2021 , verifikasi member dari yang lama yang akan meninggalkan sekolah dan sekarang sertijab dari sekolah yang meninggalkan kepada sekolah yang baru atau yang akan datang, ” kata Dodi Rodiana.

Dodi menambahkan, ada 10 orang yang promosi dan 9 orang rotasi. “Walau begitu, kami punya 2 pengawas, untuk bulan ini kami mempunyai kekosongan 2 sekolah yang harus di-PLt-kan, yakni SDN Cukanggenteng 3, dengan SDN Sugihmukti,” imbuhnya.

Dodi berpesan, kepada kepala sekolah yang dirotasi ke tempat yang baru agar semangat, terutama untuk memberikan kesemangatan kepada yang baru datang. “Kan visi pemerintah Bedas, untuk membuat gebrakan yang disebut guru penggerakkan sekolah bergerak. Sesuai dengan program kebangkitan edukatif, ” ujarnya.

Terkait vaksinasi diselenggarakannya Pelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen Dodi mengaku, dari 44 SD di Korwilnya, sebanyak 90 persen yang usia 12 tahun sudah tercapai, sisanya yang 10 persen yang tidak divaksin kena punya penyakit bawaan. ” Tapi kita arahkan segera ke Puskesmas. Dari usia 6-11, dari 44 SD sudah 34 SD tervaksin. Jadi, kata Dodi sudah 80 persen tervaksin. “Mudah-murahan di Februari ini 100 persen, ” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *