Sebanyak Lima Pejabat JPTP Resmi Dilantik Bupati Umbara

oleh -0 views
Pelantikan 5 JPTP di Kantor Bupati KBB. (Foto/Bangbara.com)

BANDUNG BARAT (Kontroversinews.com) – Sebanyak lima pejabat untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bandung Barat (KBB) dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Aa Umbara Sutisna, pada Selasa (30/03/2021).

Pelantikan dilakukan Bupati Umbara di Kantor Bupati Lantai 3, Komplek Pemda KBB kawasan Ngamprah, dengan dihadiri beberapa pejabat dan undangan khusus, karena menimbang situasi Covid-19 yang tidak memungkinkan mengundang banyak tamu.

Melansir dari Bangbara.com, Berikut adalah nama kelima Pejabat yang dilantik:

1. Drs. Hasanudin, M.Si, kini menjabat sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah, jabatan lama adalah Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

2. Ir. M. Suryaman Effendy, kini menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, jabatan lama adalah Sekretaris Dinas Perhubungan.

3. DR. dr. Eisenhower Sitanggang, S.POG M.Kes, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan, jabatan lama adalah Dokter Ahli Madya pada Dinas Kesehatan.

4. Drs. Meidi, M.Si, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, jabatan lama adalah Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Daerah.

5. Akhmad Panji Hernawan, SH, M.Si, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, jabatan lama Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik.

Pelantikan kelima Pejabat ini berdasarkan Surat Lampiran Keputusan Bupati Bandung Barat Nomor : 821.2/Kep. 239 –BKPSDM/2021.

Dengan dilantiknya kelima Pejabat ini, berartui seluruh JPTP di Lingkungan Pemerintahan KBB sudah terisi penuh dan diharapkan tidak ada lagi kekosongan posisi Kep;la Dinas dijadikan alasan tidak maksimalnya kinerja seluruh ASN di KBB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *