Sebanyak 44 Kelurahan Akan Nikmati Internet Gratis di Kota Tomohon

oleh -6 views
ilustrasi internet gratis.

TOMOHON (Kontroversinews.com) – Sebanyak 44 kelurahan di lima kecamatan di Kota Tomohon akan menikmati internet gratis  pada Juli mendatang. Saat ini ada  10 kelurahan yang sudah terpasang fasilitas internet gratis.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tomohon, Novi Politon mengatakan dua bulan ke depan warga di 44 keluarahan sudah dapat mengakses berbagai informasi bermanfaat setelah rampung pemasangannya.

“Mudah-mudahan masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas jaringan internet ini dengan baik,” kata Politon yang telah dilansir dari iNews, Sabtu (1/5/2021).

Wali Kota Caroll JA Senduk saat pencanangan internet gratis mengajak masyarakat Kota Tomohon dapat mengakses informasi yang sifatnya positif untuk meningkatkan wawasan pengetahuan dan jati diri, di samping juga menghemat pengeluaran pribadi untuk pembelian pulsa data.

Masyarakat Kota Tomohon, kata dia, harus memahami dan memiliki literasi digital yaitu pengetahuan dan kecakapan menggunakan media digital.

Saat pencanangan, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Wenny Lumentut melaksanakan interaktif dengan beberapa kelurahan, sekolah, pedagang pasar Wilken, pelaku usaha start up (pelaku usaha berbasis digital).

Rata-rata merespon secara positif sambil berterima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon atas pelaksanaan program yang sangat bermanfaat ini.

“Program ini merupakan pencapaian salah satu program unggulan Tomohon Smart City dalam mewujudkan visi dan misi pemerintahan saat ini,” ujarnya.***AS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *