Samosir Terbaik Kedua Dalam Pembangunan Daerah Se-Provinsi Sumut

oleh -2 views

Samosir | Kontroversinews.- Kabupaten Samosir, mendapat peringkat terbaik kedua Se-Provinsi Sumatera Utara, dalam rencana kerja pembangunan daerah di tahun 2017, oleh Menteri/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Bojonegoro.

Hal disampaikan Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, kepada kontroversinews Kamis (12/4) melalui pesan seluler WhatsApp.

“Saya, mewakili pemerintah kabupaten Samosir, menerima Penghargaan Anugerah Pangribta Nusantara (APN) 2017 oleh Menteri/Kepala Bappenas Prof. Bambang Brojonegoro”, ungkap Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM.

Penerimaan APN merupakan bukti, bahwa pemerintah Kabupaten Samosir komit untuk membangun Samosir menjadi Daerah pariwisata Nasional setara BALI. Rencana pembangunan oleh pemerintah kabupaten Samosir terus berkelanjutan, demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat yang berbasis pertanian dan pariwisata, terang Bupati.

Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM bersama wakil Bupati Samosir, Ir.Juang Sinaga, disela Open House pemkab Samosir 2018
” Mari dukung dan bersama kita bangun kabupaten Samosir Negeri Indah Kepingan Surga, agar apa yang kita cita citakan Samosir Bangkit, Mandiri dan Sejahtera, dapat kita rasakan sampai kepada anak, cucu kita kelak”, ajaknya.

Untuk diketahui, bahwa pemerintah kabupaten Samosir, yang diwakili oleh Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, menerima Langsung Penghargaan APN 2017, oleh Menteri/Kepala Bappenas, Prof. Bambang Brojonegoro, pada acara Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrembang ) Provinsi Sumatera Utara.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *