Salut istri Wakil Bupati Rohil ibu Sari Eka Rahmi Tetap kuat berita Pembusukan Suaminya

oleh -101 Dilihat

Pekanbaru Kontroversinews | Hati istri siapa yang tidak sedih jika Suaminya di rundung berita tak sedap?begitu kencang nya berita tak sedap itu di Medsos bagai ombak yang akan merobohkan kapal yang sedang berlayar.

Namun ibu Rahmi sadar ini adalah ujian bagi Suaminya agar tetap kuat.seperti penuturan ibu Silalahi yang dekat dengan ibu wakil mengatakan Rahmi Eka Sari adalah contoh bagaimana perempuan dewasa sesungguhnya. Sehebat apa pun masalah selalu dihadapi dengan sikap tenang tanpa reaksi yang berlebihan seperti yang lazim dilakukan perempuan untuk kasus seperti yang menimpa Wakil Bupati Rohil ini. Perempuan-perempuan Indonesia harus belajar dengan sikap yang ditunjukkan oleh Ibu Sari. Ia tahu suaminya tengah terpuruk dan dipurukkan oleh semua orang yang mengetahui kisah Jumat malam itu. Keputusannya untuk bersikap tenang memberikan kekuatan untuk sang Wakil Bupati bahwa dunia belum kiamat.

Beruntungnya Pak Sulaiman. Memiliki pendamping hebat secara lahir dan bathiniah.

Selalu ada hikmah di balik peristiwa. Bisa saja ini sebuah jalan untuk Pak Wakil Bupati membelokkan kehidupan pada arah yang lebih baik. Meninggalkan tugas-tugas pemerintahan yang cenderung mendekatkan diri pada mudharat seperti yang baru dialami.

Untuk Ibu Wakil Bupati. Dampingin Bapak terus yaa sampai ajak menjemput.Hidup ibarat sebuah pohon semangkin tinggi pohon itu maka tiupan anginjuga semangkin kencang.Sabar ya ibu Rahmi Badai akan cepat berlalu. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *