Saksikan Carnaval Sigale Gale

oleh -1 views

Samosir | Kontroversinews.-Pemerintah Kabupaten Samosir menyuguhkan hiburan kepada pengunjung yang akan berlibur ke Kabupaten Samosir. Samosir Art and Culture akan diselenggarakan tanggal 18 s/d 20 Juni di Tanah lapang Pangururan dengan agenda kegiatan Festival Lomba Vokal Trio, Vokal Group, Uning-uningan dan lomba ukiran. Sedangkan pada tanggal 20 Juni sekitar pukul 14.30 WIB akan diadakan Sigale-gale carnival yang menampilkan atraksi sigale-gale (the legend of manggale) di Kota Pangururan dengan berbagai atraksi.

Untuk acara puncak tanggal 20 Juni malam akan ditampilkan artis ibukota dan hiburan rakyat.

Melihat pentingnya event tersebut, Wabup Ir. Juang Sinaga memimpin secara langsung rapat finalisasi persiapan acara di Rumah Dinas Bupati Samosir, 05/6/18. Beliau berharap kegiatan ini akan menjadi daya tarik kepada pengunjung untuk mengisi liburan ke Samosir.

Samosir Art and Culture dengan agenda kegiatan Festival Lomba Vokal Trio, Vokal Group, Uning-uningan dan lomba ukiran hingga saat ini masih membuka pendaftaran untuk mengikuti lomba tersebut. Untuk info dan persyaratan dapat lihat pada brosur dibawah ini.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *