Ruli Akan Angkat Pondasi Karang Taruna Kab Bandung Kedepan

Kab Bandung ,Kontroversinews.com –
Temu karya luar biasa Karang Taruna Kab Bandung Aditya Karya Mahatva Yodha di gedung Dewi Sartika Komplek Pemkab Bandung (24/12/2021) dari sidang luar biasa Karang Taruna diputuskan secara aklamasi dengan mengangkat Ruli Yuliana sebagai Ketua Karang Taruna Kab Bandung periode 2021 – 2023 .

Ruli mengatakan ,yang pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada forum temu karya luar biasa Karang Taruna Kab Bandung yang mengeluarkan beberapa keputusan dan yang utamanya terpilih Ketua Karang Taruna Kab Bandung yang baru dan ini momentum perbaikan Karang Taruna kedepan .

Temu karya luar biasa ini menurut Ruli hanya  meneruskan sisa periode pengurus sebelumnya ,kita hanya punya waktu dua tahun kedepan dan ini bukan pekerjaan yang tidak mudah dengan waktu yang sangat singkat .

Tapi Minimal kita kuatkan kembali pondasi konsolidasi organisasi dan pemahaman ke Karang Tarunaan mengenai Karang Taruna yang tidak nampak dan itu menjadi PR besar dan bukan hanya tanggung jawab Karang Taruna Kab Bandung saja .

Ini harus bekerja semua sesuai AD /ART fungsi Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) bekerja sama dan bermitra dengan pemerintah dalam menjalankan kesejahteraan sosial dan kita pekerja sosial akan melakukan kordinasi dan komunikasi dengan lintas sektor .

Baik lintas sektor dengan dinas – dinas yang ada di Kab Bandung supaya nantinya Karang Taruna bisa lebih berperan kedepannya sesuai otoritas yang dimiliki ,” Ungkapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *