Rismawati Simarmata Daftar Bacalon Bupati Samosir dari PDIP

oleh -18 views

Samosir | Kontroversinews.- Rismawati Simarmata resmi mendaftar sebagai Bacalon Bupati Samosir di PDIP. Ketua DPRD Samosir periode 2014-2019, Rismawati Simarmata memastikan diri mendaftar bakal calon bupati melalui PDI Perjuangan.

Hal tersebut terlihat di sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Samosir, yang beralamat di Putri Lopian, Kota Pangururan, Kamis, 12 September 2019, sekitar pukul 10.00 wib.

Ia datang dengan didampingi kedua orangtuanya, keluarga besarnya dan sejumlah simpatisan yang langsung diterima anggota tim penjaringan Romauli Panggabean, Jaharap Habeahan, dan sejumlah anggota lainnya. Serta disaksikan Sekretaris DPC PDIP Samosir, Marselinus Simarmata.

Orang tua Rismawati bersama simpatisan dan tim penjaringan PDIP berphoto bersama.
Rismawati Simarmata selaku kader PDIP yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPC PDIP Kabupaten Samosir berharap besar partai berlambang moncong putih tersebut memberikan kesempatan kepada dirinya.

“Besar harapan saya untuk mendapatkan PDI Perjuangan sebagai kendaraan dalam pesta demokrasi ini,” kata anggota DPRD terpilih periode 2019-2024.

Hingga saat ini, bakal calon bupati maupun wakil bupati Samosir yang resmi mendaftar ke DPC PDIP masih hanya Rismawati Simarmata. Namun sudah ada sejumlah bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran seperti Pahalatua Simbolon, mantan Ketua DPC PDIP Kabupaten Samosir.

Amatan di lapangan, tercatat baru PDI Perjuangan yang pertama membuka pendaftaran bagi peserta Pilkada di Samosir.(ps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *