Juli 20, 2018

Riki Subagja dan Budi Santoso Ramaikan Babak Final Bulutangkis Marken Cup 2018

Riki Subagja dan Budi Santoso Ramaikan Babak Final Bulutangkis Marken Cup 2018

Kab Bandung | Kontroversinews.-300 peserta pul A dan Pul B Kejuaraan bulutangkis terbuka Se- Bandung Raya Marken Cup 2018 memperebutkan tropy Kapolsek Margahayu dan Kades Margahayu Selatan berlangsung di GOR desa Margahayu Selatan , Kejuaraan terbagi 3 kelas di karenakan banyaknya peserta atlet bulutangkis memakan waktu hingga 1,5 bulan ditambah dengan antusias masyarakat pencinta bulu tangkis di wilayah Kec Margahayu .

Acara Kejuaraan Bulutangkis memperebutkan piala Kapolsek Margahayu dan Kepala Desa Margahayu dalam babak final yang di gelar pada malam Sabtu ( 28/ 4/2018 ) menghadirkan exspedisi pemain veteran era 90 an tingkat dunia Riki Subagja menambah motivasi para pemain dalam Kejuaraan tersebut .

Hal yang sama dikatakan Kepala Desa Margahayu Selatan Kec Margahayu Kab Bandung , H. Abdulah Amin MBA , Pertandingan Kejuaraan Bulutangkis Se- Bandung Raya yang diikuti baik Kab /Kota terselenggara berkat dukungan masyarakat dan ada juga tropy dari Kapolsek Margahayu dan tropy dari Kepala Desa Margahayu serta ada sponsorsif dari Pak Rizal sebagai warga Margahayu Kencana .

Total peserta 300 atlet yang merupakan seluruhnya ganda putra , dalam Kejuaraan bulutangkis memperebutkan tropy Kapolsek Margahayu dan Tropy Kades Margahayu Selatan telah berlangsung selama satu setengah bulan yaitu dimulai pada 18 Maret hingga sekarang babak final tanggal 29 April 2018 .

Sedangkan menurut H. Amin , tujuannya dari acara pertandingan bulutangkis yaitu ajang silaturahmi dan selanjutnya untuk menggali potensi generasi berbakat , supaya kedepan atlet atlet lebih tampil banyak dengan persiapan lebih matang dan sponsor lebih banyak .

Mudah -mudahan kedepan atlet – atlet dari Margahayu bisa mewakili Kabupaten Bandung ke ajang lebih tinggi , makanya kami sengaja tampilkan expedisi hiburan Riki Subagja dan Budi Santoso untuk mensuport para peserta , selebihnya kami juga menyediakan bagi para pemenang tropy dari Kapolsek Margahayu dan Kades Margahayu Selatan ditambah dengan uang pembinaan ,” Ujarnya

Ditambahkan Kapolsek Margahayu Kab Bandung , Kompol Agus Setiawan , harapan saya dalam pertandingan Bulutangkis Margahayu Kencana dalam memperebutkan Piala Kapolsek Margahayu dan piala Kades Margahayu Selatan , akan muncul bibit -bibit baru yang bisa mewakili Kab Bandung Ke- tingkat Nasional .

Apalagi kalau dilihat dari antusias dari masyarakat pencinta olahraga Bulutangkis di Kec Margahayu sangat luar biasa termasuk sponsorsif , perlu didukung semua pihak terutama dinas terkait , yang memang dalam sejarah Indonesia Olahraga Bulutangkis banyak mengharumkan bangsa .

“Kami yakin kalau momen olahraga Bulutangkis seperti ini terus ditampilkan tidak menutup kemungkinan bibit – bibit baru akan muncul dan bicara banyak di ajang yang lebih tinggi dan mengharumkan nama Kab Bandung di tingkat Nasional ,” ungkapnya. (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *