Mei-Juni Menpan Resmikan Munara Sabilulungan

oleh -17 views

Soreang ,” Kontroversinews.com , Munara 99 gedong Sabilulungan yang langsung diresmikan Bupati Bandung , H.Dadang M.Naser MIPol memberikan warna baru dalam menggapai masa depan untuk lebih mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kab Bandung .

Hal senada dikatakan Kepala DPMPTSP Kab Bandung , H.Yudi Haryanto , dengan adanya Mall Pelayanan publik yang baru diresmikan Pa Bupati , saya atas nama DPMPTSP mengucapkan terima kasih .

Untuk peresmian menurut Yudi , rencananya akan dibuka dan diresmikan oleh Kementerian Menpan RB ,sekitar diantara bulan Mei dan Juni jadi nantinya semua pelayanan tersentral di Munara Sabilulungan di lantai dua dan lantai tiga .

Termasuk pelayanan imigrasi dan PBB bisa ke lantai dua bahkan dari deputi Menpan RB sempat memantau ke Munara Sabilulungan dan menyatakan bahwa Mal Pelayanan Munara Sabilulungan bisa jadi percontohan di Indonesia .

Untuk kedepannya semoga pelayanan bisa maksimal terhadap masyarakat dan pelayanan yang akan dibuka sekitar Mei dan Juni sudah MOU dengan semua OPD yang terlibat dalam pelayanan.

Keberhasilan perijinan sudah terbukti dari investasi yang masuk seperti catatan data dari tahun 2018 -2019 sekitar 17 sampai 18 triliun dan untuk 2021 bisa mencapai 30 triliun ,” harapnya (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *