Rencana Ada 630 Paket Akan Di Lelang

oleh -4 views

Kab Bandung | Kontroversinews.-Pemkab Bandung melalui Bidang Pembangunan menggelar Bimbingan Tehnik (Bintek) Perencanaan Pengadaan melalui aplikasi di Hotel Sutan Raja Soreang Kab Bandung dihadiri SKPD yang ada dilingkungan Pemkab Bandung dan mengundang juga Seluruh Camat Kab Bandung.

Kegiatan Bintek yang dihadiri SKPD termasuk para Camat yang ada didaerah diharapkan tentunya akan lebih paham dalam mempertajam setiap kegiatan lelang yang memang perlu kecermatan dan ketepatan didalam pelaksanaannya sehingga waktu yang disediakan dapat mencukupi.

Kabag Barang dan Jasa Kab Bandung, Achmad Kosasih SIp, MSi. mengatakan, kegiatan Bimbingan tehnik perencanaan pengadaan aplikasi tujuannya untuk menajamkan kembali para Kepala Dinas tentang Perencanaan Penganggaran supaya lebih efektif efesien didalam pelaksanakan pekerjaan dan pengadaan.

Sasarannya kita sebetulnya ingin merefles kembali kepada para Kepala Dinas selaku pengguna anggaran untuk merencanakan kegiatan benar -benar efektif efesien berakuntabel adil dan merata sehingga ini harus dipersiapkan secara maksimal .

Menurut Akos , sekarang sudah bulan Maret sedangkan pekerjaan yang dilelangkan baru 7 Pekerjaan padahal tahun ini rencananya yang mau dilelangkan 630 Paket melalui ULP dan ini harus dikerjakan secara bertahap , teman teman yang punya kegiatan harus segera mempersiapkan itu secara baik dan teratur menurut Pewaktuan karena pekerjaan kita dibatasi dengan tahun anggaran.

Diharapkan dari kegiatan ini masing masing SKPD itu lebih tajam dan lebih akurat lagi didalam melakukan perencanaan terhadap anggaran yang akan dilakukan dan ada beberapa dinas dan beberapa Kecamatan data yang belum di input tapi itu hanya beberapa persen dan itu akan harus tuntas sesuai target yaitu bulan Maret ,” pungkasnya. (Mindra)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *