Raker MUI Bahas Prioritas Masing Masing Bidang

oleh -179 Dilihat
oleh

Kab Bandung | Kontroversinews.-Rapat Kerja (Raker) MUI tingkat Kab Bandung berlangsung di gedung Ormas Islam Soreang Kab Bandung dihadiri seluruh pengurus Kecamatan yang terlibat dalam MUI termasuk pengurus ditingkat Kab Bandung , Rapat Kerja daerah dengan membahas prioritas bidang masing -masing .

Ketua MUI Kab Bandung yang juga Calon DPD RI Dapil Jabar ,KH. Yayan Hasuna Hudaya mengatakan ,”rapat kerja daerah untuk menetapkan prioritas kerja bidang masing – masing diantaranya bidang dakwah ,bidang ukhuwah islamiah ,bidang pendidikan , bidang penelitian ,dan bidang ekonomi umat .

Kegiatan Raker yang sudah dilakukan untuk dilaksanakan sesuai yang sudah dibahas ditahun yang akan datang dan tahun tahun berikutnya dan nanti juga ada Raker lagi dengan skala prioritas kepentingan umat .

Terkait pemberangkatan saya ikut dalam bursa DPD RI Dapil Jabar , rencana kalau sudah jadi ,ya mudah-mudahan jadi tentunya bekerja untuk masyarakat Jawa Barat karena yang berangkat dari Jabar hanya 4 calon .

Kalau bicara kekurangan atau kelebihan di Jabar itu pasti ada ,kita tidak bisa tahu apalagi dikaitkan dengan agama semua harus dibicarakan diputuskan bersama tidak bisa memberikan komentar ,karena jaman sekarang harus hati hati yang benar menurut kita belum tentu benar untuk orang lain ,apalagi dikaitkan dengan kepentingan politik ,” ungkapnya. (Mindra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *