Hari Ini, Rachel Vennya Kembali Diperiksa di Polda Metro Jaya

oleh -126 Dilihat
oleh
Rachel Vennya

KONTROVERSINEWS.COM –  Rachel Vennya kembali hadiri  panggilan penyidik Polda Metro Jaya untuk melakukan diperiksa terkait kasus pelanggaran ketentuan karantina kesehatan pada Senin (1/11) pagi ini.

Rachel dijadwalkan akan melakukan pemeriksaan pada pukul 10.00 WIB. Rachel masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya usai turun dari mobilnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Rachel juga datang bersama sang pacar yakni Salim Nauderer dan Maulida Khairunnia yang merupakan manajernya yang akan ikut menjalani pemeriksaan.

“Hari ini jadwal pemeriksaan Rachel dan kawan-kawan dalam tahap penyidikan. Saya belum bisa share apa-apa,” kata  pengacara Rachel, Indra Raharja.

Indra hanya kembali menegaskan bahwa Rachel siap menjalani proses hukum terkait kasus pelanggaran ketentuan karantina kesehatan.

Sekedar informasi, ini merupakan pemeriksaan kedua terhadap Rachel setelah menjalani pemeriksaan pertama pada Kamis 21/10/21) lalu.
Dalam kasus ini, polisi menemukan ada dugaan unsur pidana yang dilanggar oleh Rachel. Yakni UU Nomor 6 Tahun 2018 tentang Kekarantinaan Kesehatan dan UU Nomor 4 Tahun 1984 tentang Wabah Penyakit Menular. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *